shadow

DJ Koh: Smartphone Lipat Samsung Meluncur Tahun ini

DJ Koh Smartphone Lipat Samsung Meluncur Tahun ini

DJ Koh: Smartphone Lipat Samsung Meluncur Tahun ini

Awal tahun ini Samsung udah merilis Galaxy S9 dan S9+. Sayangnya di dalam perihal penjualan, kedua smartphone ini disebut-sebut tidak cukup memuaskan. Selanjutnya pada bulan Agustus 2018 lalu, Samsung merilis Galaxy Note 9 dan kehadiran smartphone ini sangat dinanti-nanti oleh banyak pengagum gadget.

DJ Koh Smartphone Lipat Samsung Meluncur Tahun ini

Nah! Di awal tahun depan, Samsung pun udah menyiapkan penerus dari Galaxy S9 dan S9+. Bakal diperkenalkan di sela-sela ajang MWC 2019 di Barcelona, Samsung akan merilis Galaxy S10. Sudah barang tentu, Samsung akan membenamkan banyak peningkatan ke di dalam smartphone ini.

Namun sebelum akan merilis Galaxy S10, Samsung akan lebih dulu meluncurkan smartphone lipat pertamanya. Seperti ditegaskan oleh DJ Koh selaku CEO Samsung selagi berkata eksklusif dengan CNBC baru-baru ini bahwa Samsung akan meluncurkan smartphone lipat pada bulan November 2018.

Di bulan November 2018 itu sendiri, Samsung memang akan menggelar satu acara bertajuk Samsung Developer Conference. Acara ini sendiri akan digelar di San Francisco, Amerika Serikat sepanjang dua hari, yaitu tanggal 7 sampai 8 November 2018.

Lebih jauh Koh termasuk menjelaskan bahwa sampai selagi ini Samsung memang belum berhasil selesaikan pengembangan perangkat. Dikatakan, perangkat ini jauh lebih rumit dibandingkan smartphone pada umumnya. Namun ia meyakinkan bahwa smartphone lipat ini hampir selesai dikembangkan. www.hargaponsel.net

Ponsel yang sanggup dilipat ini diperkirakan akan disebut Samsung Galaxy X atau Galaxy F. Namun Koh tidak mengkonfirmasi nama untuk perangkatnya ini sendiri. Ia termasuk menjelaskan bahwa Samsung sedang mencoba untuk menyiapkan lebih dari satu aplikasi dan fitur pendukung lainnya.

Lantas mengapa Samsung begitu pede membawa dampak smartphone lipat? Dijawab oleh Koh, Samsung membawa dampak perangkat seperti ini tentunya untuk menjawab permohonan konsumen. Samsung sendiri udah menggelar survei dan hasilnya, tak sedikit kastemer yang menghendaki Samsung untuk membawa dampak smartphone lipat.

Posted in:
Articles by:
Published: