shadow

Harga Kamera Pentax Murah Terbaik (Terbaru 2018)

Harga Kamera Pentax Murah Terbaik (Terbaru 2018)

Harga Kamera Pentax Murah Terbaik (Terbaru 2018)

Menjalani aktivitas oudoor berpetualang ke alam bebas, tak dapat seru jika tidak mengabadikan panorama gunakan bidikan kamera. Handphone barangkali bisa dipakai namun kualitas foto yang dihasilkan tak sebagus gambar yang dijepret oleh kamera Pentax murah.

Harga Kamera Pentax Murah Terbaik (Terbaru 2018)

Meskipun merek ini tidak sepopuler product lainnya, namun Pentax lah yang jadi pelopor teknologi kamera DSLR. Selain punya fitur yang lengkap, body-nya terhitung terlampau kokoh supaya aman dipakai untuk hunting di segala medan.

Tipe dari product selanjutnya pun terlampau beragam, jadi dari kamera berbudget rendah hingga tinggi. Bagi Kamu yang tetap baru belajar dunia fotografi, Pentax jadi pilihan yang pas karena mudah dioperasikan dengan hasil yang memuaskan.

1. PENTAX 645Z
Kamera medium format ini dibekali sensor beresolusi 51,4MP. Produk selanjutnya sesuai dipakai untuk landskap dan studio fotografi. Shutternya punya energi tahan yang memadai tinggi hingga 100.000 kali jepretan.

Kelebihan lain ada pada LCD 3.2 inci yang bisa digerakkan ke atas dan kebawah. Rentang ISO jadi dari 100 hingga 204.800. Maksimal shutter speednya sebesar 1/4000 detik, terlampau sesuai untuk mengambil objek bergerak dengan hasil yang udah pasti tajam.

Dimensi dari product selanjutnya 56x117x123 mm dengan berat 1,5 gram. Jenis lensa yang bisa dipasang pada kamera ini memadai beragam. Fiturnya terhitung lengkap terhitung image berbagi yang bisa mentransfer gambar secara langsung ke smartphone ataupun komputer.

2. PENTAX K-1 Mark II
Dilengkapi dengan sensor 36.2MP dan juga format full frame, membuat product ini dianggap sebagai kamera Pentax murah yang berkualitas. Ada terhitung fitur 5-axis stabilization yang membuat gambar senantiasa fokus samasekali posisi tanganmu bergetar.

Jumlah titik AF sebanyak 33, dengan tambahan auto fokus bagi Kamu yang tetap belajar. Maksimal speed 1/200 detik dan juga rentang ISO 100 hingga 819,200. Selain untuk membidik gambar dengan hasil teruji, product ini terhitung bisa digunakan merekam video dengan kualitas 1080/30p.

Body kuat dengan balutan material memiliki kualitas dan juga dilengkapi dengan LCD yang bisa diputar untuk memudahkan pengambilan gambar. Tersedia terhitung fitur Wi-fi yang bisa dipakai untuk mentransfer file secara langsung ke perangkat lainnya.

3. PENTAX K-1
Hadir dengan desain modern dan kokoh, PENTAK K-1 menawarkan fitur unggulan yang super canggih. Sensor full frame beresolusi 36.2MP bisa membuahkan gambar dan video yang jernih.

Dukungan LCD 3,2 inch yang bisa diputar bisa Kamu gunakan untuk mengambil gambar dari sudut yang memadai sempit. Cakupan ISO luas 100-204.800 dengan sensitivitas yang tinggi supaya bisa menyerap sinar dengan sempurna.

Pengambilan objek bergerak dapat lebih optimal dengan dukungan dari shutter speed setinggi 1/8000 detik. Selain unggul dari segi bodi yang tahan di segala kondisi, kemudahan terhitung diberikan didalam hal transfer file gunakan fitur Wi-fi yang ada didalamnya.

4. PENTAX KP
Salah satu kamera Pentax murah dengan bobot mudah namun kebolehan yang terlampau tangguh. Produk DSLR selanjutnya bisa gunakan lebih dari satu lensa product Pentax seperti 20-40mm f/2.8-4 atau 70mm f/2.4.

Tidak cuma dibekali dengan sensor beresolusi 24 MP, kamera ini terhitung punya ISO tinggi maksimal 819.200. Dengan fitur tersebut, Kamu bisa menangkap gambar di segala kondisi terhitung minim cahaya. Shutter speed bisa raih 1/24000 detik.

Produk selanjutnya sesuai bagi Kamu yang hobi travelling di alam bebas. Untuk menangkap pergerakan binatang yang memadai cepat, gunakan fitur Astro tracer yang bisa memilih titik fokus dengan akurat samasekali Mengenakan shutter speed lambat.

5. PENTAX K-70
Jika Kamu yang tengah melacak kamera DSLR dengan fitur paling baik dan harga terjangkau, maka Pentax seri K-70 adalah pilihan yang tepat. Spesifikasi sensornya punya resolusi 24MP, terlampau mumpuni untuk membuahkan gambar jernih dan super tajam.

Fitur lainnya yang mesti Kamu mempertimbangkan adalah rentang ISO raih 102.400 dan juga fokus poin sebanyak 11 titik. Untuk kelas kamera Rebel, product ini memadai layak dicoba. Dilengkapi built-in Wi-fi untuk mempercepat transfer data ke smartphone ataupun perangkat komputer.