shadow

Aplikasi Pencari Kerja Terbaik di Android Terbaik

Aplikasi Pencari Kerja Terbaik di Android Terbaik

Aplikasi Pencari Kerja Terbaik di Android Terbaik

Apakah Anda sendang melacak pekerjaan atau menginginkan rubah berasal dari tempat kerja sementara ini? Anda dapat menemukan banyak variasi lowongan kerja sesuai keahlian dengan pemberian tidak benar satu aplikasi pencari kerja berikut ini.

Aplikasi Pencari Kerja Terbaik di Android Terbaik

Lowongan pekerjaan yang disediakan bukan cuma untuk pekerja full time saja. Ada beberapa pekerjaan yang memang dapat dijalankan paruh waktu, tentu saja hal ini sangant sesuai untuk para mahasiswa yang menginginkan meraih duwit tambahan.

1. JobsDB.com

JobsDB.com merupakan tidak benar satu portal pencari kerja terbesar di Asia yang menjangkau Hong Kong, Indonesia, Singapura dan Thailand. Anda dapat menemukan ratusan ribu pekerjaan berdasarkan gaji, lkasi maupun bidang industri. Untuk mempermudah pelamar, JobDB sedia kan fitur pembuatan CV atau resume yang dapat langsung dikirim sementara menemukan pekerjaan yang cocok.

2. LinkedIn Job Search

LinkedIn adalah sosial media yang memang dikhususkan untuk para profesional. Di halaman profil, Anda dapat menuliskan tentang riwayat pekerjaan yang dulu dilakukan. Selanjutnya LinkedIn bakal memberikan rekomendasi pekerjaan sesuai minat Anda. LinkedIn memiliki jaringan yang luas baik untuk pekerjaan di di dalam maupun di luar negeri.

3. JobStreet

Selanjutnya adalah JobStreet. Portal pencari kerja ini juga juga yang terbesar di Asia. Terdapat lebih berasal dari 230.000 lowongan di Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia dan Vietnam yang dapat Anda lamar dengan mudah. Hampir mirip layaknya aplikasi yang udah dibahas sebelumnya, Anda dapat melacak pekerjaan sesuai minat dan terkandung fitur notifikasi terkecuali tersedia lowongan di bidang tersebut

4. Jora Job Search

Selanjutnya adalah Jora Job Search. Aplikasi ini merangkum banyak variasi lowongan pekerjaan berdasarkan bidang, gaji, dan kategori. Jora bakal mengingat model pekerjaan yang dulu Anda cari sebelumnya, supaya memudahkan Anda untuk melacak lowongan pekerjaan serupa. Karena datang di berbagai negara, pastikan Anda mengubah ke Indonesia sementara pertama kali membuka aplikasinya.

5. Freelancer

Terakhir tersedia Freelacer. Sesuai dengan nama aplikasinya, Anda dapat memilih model pekerjaan sambilan (freelance) yang menginginkan dilakukan. Agar lebih ringan pemberi kerja mencarinya, Anda dapat mengatur halaman proful dan memilih harga jasa berasal dari tiap-tiap pekerjaan yang Anda lakukan, periodenya per jam atau per project.