shadow

Menghilangkan Bau Sepatu Dengan Kopi

Menghilangkan Bau Sepatu Dengan Kopi

Menghilangkan Bau Sepatu Dengan Kopi

Menghilangkan Bau Sepatu Dengan Kopi
Menghilangkan Bau Sepatu Dengan Kopi

Artikel kali ini akan membahas mengenai seputar sepatu

Yang sering menjadi masalah bagi kebanyakan orang. Masalah tersebut adalah bau pada sepatu serta akan dibahas pula cara menghilangkan bau sepatu dengan kopi dan bahan lainnya.

Bagi sebagian orang sepatu merupakan salah satu perlengkapan yang wajib dipakai saat bepergian keluar rumah. sehingga sepatu sudah menjadi bagian penting jika akan bepergian.

 

Namun kebanyakan orang lupa dalam hal merawat sepatu agar tetap bersih dan wangi.

Karena terlalu sibuk, kita bahkan hampir lupa untuk membersihkan sepatu, kalaupun dibersihkan itu hanya bagian luarnya saja, tidak sampai bagian dalam. Padahal bau yang sangat menyengat itu berasal dari bagian dalam sepatu.

 

Bau tidak sedap pada sepatu memang terdengar biasa saja

Tapi jangan pernah menganggap remeh. Dari bau tidak sedap ini bisa menimbulkan berbagai bau tidak sedap pada kaki dan kaos kaki.

Kasus yang paling parah adalah kaki kita menjadi kotor dan kurang sehat karena tidak pernah membersihkan sepatu. Jangan sampai kita sulit bergaul dan dijauhi oleh teman-teman gara-gara sepatu kita bau. Yuk simak terus terus artikel ini hingga selesai, dijamin sepatu kamu tidak akan bau lagi.

 

Bau pada sepatu bisa menjadi masalah yang sangat serius

Jika tidak segera ditangani dengan baik. Sebaiknya kita mulai mencegah agar kaki kita tidak bau. Hal mendasar yang menjadi penyebab bau sepatu berasal dari kaki yang kotor. Pada kaki terdapat sekitar 250.000 kelenjar keringat yang bisa memproduksi 570 ml keringat setiap harinya. Apabila bakteri dan keringat ini bercampur, maka akan menghasilkan bau yang sangat tidak sedap.

Baca Juga :