shadow

Kesimpulan Komunitas Java (Java Community Process JCP)

Kesimpulan Komunitas Java (Java Community Process JCP)

Kesimpulan Komunitas Java (Java Community Process JCP)

Kesimpulan Komunitas Java (Java Community Process JCP)

Program yang JCP komunitas pengguna telah membantu dalam memberikan umpan balik

pada situs web. Banyak fitur baru dan perbaikan bug pada awalnya diusulkan atau diidentifikasi oleh pengguna. Berbagai bug telah diperbaiki dan navigasi juga telah diperbarui untuk mengatur informasi yang tersedia.

Virtual Machine (VM) adalah suatu environment

biasanya sebuah program atau sistem operasi, yang tidak ada secara fisik tetapi dijalankan dalan environment lain. VM biasa disebut “guest” sementara environmentnya disebut “host”.

 

VM ini muncul karena adanya keinginan

untuk menjalankan banyak sistem operasi pada satau computer. Salah satu penerapan penting dari teknologi VM adalah integrasi lintas platform.

 

Beberapa penerapan lainnya yang penting adalah:

  • Konsolidasi server, jika beberapa server menjalankan aplikasi yang hanya memakan sedikit sumber daya, VM dapat digunakan untuk menggabungkan aplikasi-aplikasi tersebut sehingga berjalan pada satu server saja.
  • Otomasi dan Konsolidasi lingkungan pengembangan dan testing, setiap VM dapat berperan sebagai lingkungan yang berbeda.
  • Menjalankan perangkat lunak terdahulu, sistem operasi dan perangkat lunak terdahulu dapat dijalnkan pada sistem yang lebih baru.
  • Memudahkan recovery sistem, solusi virtualisasi dapat dipakai untuk rencana recovery sistem yang memerlukan portabilitas dan fleksibilitas antar platform.
  • Demonstrasi perangkat lunak, dengan VM sistem operasi yang bersih dan konfigurasinya dapat disediakan secara cepat.

Sumber : http://sauskecap.com/tips-sederhana-mendidik-anak-untuk-disiplin/