shadow

I Fashion Festival Persembahkan Lifestyle

I Fashion Festival Persembahkan Lifestyle

I Fashion Festival Persembahkan Lifestyle
I Fashion Festival Persembahkan Lifestyle

Selain pagelaran busana oleh para desainer Indonesia

acara bertajuk I Fashion Festival (IFF) yang digelar MNC Fashion bersama dengan MNC Channels dan MNC Lifestyle juga mempersembahkan berbagai penghargaan. Ada dua penghargaan yang diberikan dalam event ini, yaitu Lifestyle Award dan Fashion Award.

Untuk Lifestyle Award memiliki enam kategori, yakni Artis Film, Musik, Olahraga, Pendidikan, Sosial, dan Kecantikan. Sementara untuk Fashion Award memiliki dua kategori, yakni Best Fashionista dan Lifetime Achievement.

“Tujuan award ini untuk memotivasi mereka

dan memberikan apresiasi kepada mereka. Karena setiap orang itu kan kalau diapresiasi itu pasti mempunyai tantangan lebih. Jadi dengan apresiasi itu dapat memberikan sesuatu yang baik buat mereka untuk berkarya lebih baik lagi,” ujar Chairwoman MNC Channels & HighEnd Magazine Liliana Tanoesoedibjo.

Tahun ini, Lifestyle Award dan Fashion Award dianugerahkan kepada sejumlah tokoh dan selebritas wanita yang sudah tidak asing lagi. Mereka semuanya berprestasi dan juga bisa memberikan inspirasi bagi semua orang. Berikut para pemenang Lifestyle Award dan Fashion Award.

Lifestyle Award:
Artis Film: Cut Mini
Musik: Lea Simanjuntak
Olahraga: Sri Wahyuni
Pendidikan: Alyssa Soebandono
Sosial: Maria Harfanti
Kecantikan: Heidy Kandou

 

Fashion Award:

IFF Fashion Award
Best Fashionista: Maria & Elizabeth Rahajeng
Lifetime Achievement: Rima Melati

Sementara, fashion show IFF menampilkan karya dari enam desainer ternama Indonesia. Opi Bachtiar, Rinda Salmun, Deden Siswanto, Barli Asmara, Ali Charisma, dan Ghea Panggabean memamerkan karya terbaik mereka yang banyak menggunakan warna-warni dan kain khas Nusantara sesuai tema IFF kali ini, The Colors of Indonesia.

Salah satu desainer, Rinda Salmun, menampilkan koleksi spesial dengan menggunakan kain tenun Garut. “Di IFF malam ini saya menampilkan koleksi spring summer 2017 yang sebenarnya belum pernah ditampilin di Jakarta. Jadi spesial di IFF ini untuk pertama kalinya. Dan yang makin special ini saya menggunakan kain yang berbeda. Ini pertama kalinya saya pakai kain tenun, tenun Garut,” kata dia.

Sumber : https://how.co.id

Posted in:
Articles by:
Published: