shadow

SMK Teknomedika Plus Upgrade Wawasan

SMK Teknomedika Plus Upgrade Wawasan

SMK Teknomedika Plus Upgrade Wawasan

SMK Teknomedika Plus Upgrade Wawasan
SMK Teknomedika Plus Upgrade Wawasan

SMK Teknomedika Plus kembali me- refresh kinerja para tenaga pendidiknya

dalam kegiatan in house training (IHT) dalam rangka workshop penyusunan Program Kerja Guru 2017/2018 SMK Teknomedika Plus, belum lama ini.Kepala SMK Teknomedika Plus, Sahono menjelaskan, kegiatan tahunan ini selalu dilakukan sebelum berlangsungnya tahun ajaran baru. “Kalau istilah kendaraan, ya in house training, kayak memanaskan mesin mobil yang sudah lama terparkir di garasi. Sama dengan tenaga pendidik, dipanaskan kembali semangatnya, bahkan diberikan terus skill-skill dan keterampilan yang baru agar terus berkembang dengan metode yang tidak itu-itu saja,” bebernya kepada Radar Bogor.

Dalam workshop tersebut, ada beberapa poin pembahasan. Yaitu tentang

spektrum mata pelajaran, struktur pembelajaran, rencana program pembelajaran (RPP), silabus, program semester dan juga program tahunan mereka.
Dengan menghadirkan narasumber dari pengawas Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, yaitu Heri Mulyadi, sebanyak 50 guru SMK Teknomedika Plus mengikuti berbagai materi tersebut. Ia berharap, dengan workshop ini, para guru di SMK Teknomedika plus kembali terasah ilmu-ilmunya. Juga bisa memunculkan ide kreatif baru dalam program pembelajaran.

“Sehingga, dalam mengajar mereka terus kreatif, memperbarui cara kerja

dan program kerjanya, dan terus mengikuti perkembangan dunia, khususnya dunia pendidikan yang juga terus berkembang tiap tahunnya. ,Sehingga para guru terus ter-update wawasannya, tidak ketinggalan,” tandas Sahono.

 

Baca Juga :