shadow

Pandangan tentang wanita

Pandangan tentang wanita

Table of Contents

Pandangan tentang wanita

Pandangan tentang wanita
Pandangan tentang wanita

Wanita itu hakikatnya adalah lembut dan lemah, laki-laki itu hakikatnya adalah kuat
dan perkasa, tetapi laki-laki tanpa wanita adalah seperti pohon tak memiliki akar, akan mudah tumbang dan goyang.

Wanita yang menurut ceritanya dia diambil dari tulang rusuk laki-laki, jika tuhan ingin mempersatukan dua orang yang berlawanan sifatnya, maka itu akan jadi seimbang dan saling melengkapi. memang terkadang kita terganggu dengan sifat yang berbeda dari pasangan kita. contoh Memang terkadang wanita itu “agak cerewet” tapi itualah wanita, dan laki-laki “cenderung lebih diam”.

Wanita itu adalaha penolongmu yang sepadan, bukan lawan yang sepadan seperti dalam satu kesebelasan dalam sepak bola, laki-laki cenderung menjadi penyerang, dan wanita cenderung seperti ” karena keeper” kerena wanita akan menjadi penjaga ketika ada sesuatu yang terlewat oleh laki-laki, dan wanita akan dapat menjadi menutupi kekurangan mu.

Wanita itu ada atau ditakdirkan melengkapi apa yang tidak dimiliki oleh laki-laki, ketika laki-laki tidak memiliki Perasaan, emosi, kelemah lembutan, keluwesan, keindahan, kecantikan. dan terkadang mengurusi hal-hal yang dianggap laki-laki itu sebagai hal sepele. sehingga tanpa kita sadari pria akan lebih kuat dengan kehadiran wanita disisinya. Maka sayangilah wanita.

Laki-laki atau pria itu keras dan kuat, tetapi wanita itu tanpa kita sadari lebih kuat, meraka dapat mengurus rumah tangga, anak, keluarga, tanpa mengeluh dan dapat melayani pria dengan baik. dan wanita dapat mencairkan kekerasan laki-laki hanya dengan sebuah senyum.

Wanita tidak memelukan tidak memerlukan laki-laki yang kuat secara fisik, tapi dia memerlukan orang yang bisa melindungi dan mengayomi sehingga merasa aman dekat berada dengannya. Jika laki-laki memikirkan perasaan wanita maka hanya memerlukan sepersekian dari harinya, tetapi jika wanita memikirkan hidupnya dia akan menyita seluruh hidupnya.

Ketika kita menemukan seseorang yang menarik hati itu bukan pilihan itulah kesempatan. bertemu dengan seseorang dalam suatu peristiwa itu bukan pilihan itulah kesempatan.

Wanita dan pria tidaklah sempurna, mereka saling melengkapi, kita didunia bukan lah mencari seseorang yang sempurna tetapi mencari orang yang mencintai tatapi terkdang untuk belajar mencitai orang yang tidak sempurna dengan cara sempurna. karena tidak ada yang sempurna di dunia ini.

Seperti yang saya tulis pada awal tulisan ini, karena wanita yang katanya diciptkan dari tulang rusuk laki-laki yang diambil satu, jadi waita itu adalah bagian dari laki-laki. karena wanita dan pria adalah satu. dan wanita adalah diri pria yang tak ada sebelumnya.

Wanita membutuhkan rasa cinta dan kesetian, dan pria membutuhkan sebuah penghargaan dan dihormati. itulah sedikit tips yang saya ketahui tentang pria dan wanita.

Belajar dari wanita-wanita hebat yang hadir dalam kehidupan saya

Sumber : https://icanhasmotivation.com/

Posted in:
Articles by:
Published: