shadow

Dekan FKIP Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN)

Dekan FKIP Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN)

Dekan FKIP Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN)

Dekan FKIP Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN)
Dekan FKIP Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN)

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan

(Uniku) Yeyen Suryani, M.Pd., memimpin langsung upacara hari kesadaran nasional (HKN) yang dilaksanakan di Lapangan Rektorat Kampus I, Senin (17/06/2019).

Dalam amanatnya, Dekan FKIP Uniku Yeyen Suryani, M.Pd., mengatakan, dirinya mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya upacara hari kesadaran nasional diawal pasca libur lebaran Idul Fitri 2019.

“Saya sampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya upacara hari kesadaran nasional bulan Juni 2019 sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Tak lupa juga, dirinya megucapkan minnal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” tuturnya.

Hari ini, merupakan hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran selama dua

(2) minggu lamanya dan Upacara kesadaran ini adalah merupakan kewajiban dan keharusan bagi seluruh civitas akademika untuk dilaksanakan dan diikuti.

“Hari pertama kerja, Uniku tetap menyelenggarakan kegiatan upacara hari kesadaran nasional dikarenakan kewajiban dan keharusan bagi seluruh sivitas akademika untuk dilaksanakan dan diikuti,” ujarnya.

Lebih jauh, sambung mantan Ketua Program Studi (Prodi) Pendidikan Ekonomi (PE) FKIP Uniku, menjelaskan, bahwa Minggu ini juga adalah Minggu tenang atau sunyi dikarenakan tanggal 24 Juni 2019 mendatang itu akan dilaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) tahun akademik 2018 – 2019.

“Untuk itu, bagi para dosen yang pertemuannya masih kurang dibawah 14 kali,

Minggu ini yang dikatakan sebagai Minggu tenang atau sunyi bisa digunakan untuk melengkapi kekurangan pertemuan tersebut sehingga nantinya menjadi 14 kali pertemuan,” sambungnya.

Dijelaskannya, FKIP Uniku akhir bulan Juni ini juga akan mengupload semua persyaratan dan bukti pengajuan untuk membuka Prodi baru yaitu Pendidikan Profesi Guru (PPG).

“Insya Allah, akhir bulan Juni ini panitia pendirian Prodi baru PPG FKIP Uniku akan mengupload semua persyaratan dan buktinya. Semoga, semuanya bisa berjalan dengan lancar dan sukses sehingga nantinya bisa menyusul Prodi Ilmu Lingkungan yang dimiliki Fakultas Kehutanan (Fahutan), yang pada tahun ini sudah bisa beroperasi untuk merekrut mahasiswa baru,” terangnya. (Sep)

 

Sumber :

https://obatsipilisampuh.id/