shadow

FKOM Uniku dan School of Computing UUM kembali Bersinergi

FKOM Uniku dan School of Computing UUM kembali BersinergiFKOM Uniku dan School of Computing UUM kembali Bersinergi

FKOM Uniku dan School of Computing UUM kembali Bersinergi

FKOM Uniku dan School of Computing UUM kembali BersinergiFKOM Uniku dan School of Computing UUM kembali Bersinergi
FKOM Uniku dan School of Computing UUM kembali Bersinergi

UNIKU JAYA – Empat peneliti dari School of Computing, Universiti Utara Malaysia

(UUM) melakukan kunjungan ke Universitas Kuningan, Kamis (18/07/2019). Kunjungan ini disambut baik oleh Rektor Universitas Kuningan, Dr. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Kuningan (Uniku), Dr. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., menyampaikan selamat datang pada keempat perwakilan Universiti Utara Malaysia (UUM) yang melakukan kunjungan ke Uniku.

“Saya sampaikan selamat datang kepada Prof. Dr. Huda Ibrahim selaku Dekan School of Computing

Universiti Utara Malaysia di kampus Universitas Kuningan. Semoga kunjungan ini dapat memberikan pengalaman tersendiri bagi Prof. Dr. Huda Ibrahim beserta rengrengan,” ujar Dikdik.

Selanjutnya, Dikdik mengatakan bahwa kunjungan ini bukan kegiatan pertama yang dilakukan antara UUM dan Uniku. Bahkan, pekan lalu, 6 mahasiswa UUM tuntas melakukan International Outbound Mobility Programme selama satu minggu di Uniku.

“Sebenarnya pertemuan antara UUM dan Uniku ini bukan yang pertama. Bahkan, bisa dibilang, kerjasama antara UUM dan Uniku ini merupakan yang paling aktif karena sudah banyak program yang dilaksanakan bersama. Seminggu yang lalu, 6 mahasiswa program Doktoral UUM yang dipimpin oleh Ibu Haryani melakukan International Outbound Mobility Programme selama satu minggu di Uniku dan sekarang disambung dengan kunjungan dari Pusat Pengajian Perkomputeran,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Dikdik berharap berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan bersama

akan mampu mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin antara UUM dan Uniku serta dapat memberikan manfaat bagi kedua universitas.

“Mudah-mudahan berbagai kegiatan yang telah dilakukan akan mampu mempererat silaturahmi antara UNIKU dan UUM. Selain itu, semoga pertemuan ini akan bisa memberikan manfaat bagi kedua universitas, khususnya bagi Uniku yang memang sedang berupaya terus mengetahui dan terus belajar dari universitas-universitas yang lain,” harap Dikdik.

 

Sumber :

https://lakonlokal.id/