shadow

Kronologi Mobil Tabrak GrabWheels yang Tewaskan 2 Remaja

Kronologi Mobil Tabrak GrabWheels yang Tewaskan 2 Remaja

Kronologi Mobil Tabrak GrabWheels yang Tewaskan 2 Remaja

Kronologi Mobil Tabrak GrabWheels yang Tewaskan 2 Remaja
Kronologi Mobil Tabrak GrabWheels yang Tewaskan 2 Remaja

— Dua remaja pengendara GrabWheels tewas ditabrak mobil dari belakang.

Kejadian ini terjadi di sekitar Jalan Pintu Satu Senayan yang terletak ada di antara FX Sudirman dan kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (10/11) dini hari.

Kecelakaan ini menyebabkan Wisnu Chandra Gunawan dan Ammar Nawwar Tridarma, dua pelajar SMA 31 Jakarta tewas. Selain dua korban tewas, kecelakaan ini juga menyebabkan empat orang rekan Ammar dan Wisnu luka-luka. Keempat korban ini adalah Fajar Wicaksono, Relwandani, Sri Wulansari, dan Bagus Laksono.

“Saya waktu itu jajian naik GrabWheels bareng temen-temen,”

ujar Fajar membuka pembicaraan saat dihubungi via telepon, Rabu (13/11). “Karena malam Minggu, kita jalan jam setengah sebelas deket Fx. Tapi masih rame yang pakai GrabWheelsnya, jadi kita cari ke tempat lain.”

Menurut Fajar, peminat GrabWheels di kawasan itu memang sangat tinggi, terutama pada akhir pekan. Sehingga, mereka mesti menunggu lama dan sampai berpindah lokasi ke sekitar Plaza Senayan agar bisa menemukan GrabWheel yang kosong.
Lihat juga:Skuter Listrik GrabWheels Tewaskan 2 Remaja, Netizen Resah

Lantaran tak kunjung mendapat skuter listrik hijau itu, mereka lalu beristirahat sejenak di Mc Donald Senayan jelang tengah malam. Sembari makan, mereka berencana untuk mencoba menemukan GrabWheels yang tak terpakai sekali lagi. Mereka pun bertekad jika pencarian terakhir mereka tak kunjung membuahkan hasil, mereka akan langsung pulang saja.

“Kita cari lagi dan berhenti di Fx, akhirnya nemu. Itu uda sekitar jam 1,”

tutur Fajar lagi.

Menurut Fajar, banyaknya peminat GrabWheel membuat mereka tak langsung mendapatkan enam GrabWheel bersamaan.

“Kita dapetnya satu-satu, tapi kita mesti nunggu dulu, kira-kira per 15 menit.”

Akhirnya mereka hanya berhasil mendapat tiga skuter untuk digunakan berenam. Mereka pun menaiki Grab Wheels berdua-dua mengelilingi pagar luar GBK dengan otopet listrik itu. Ammar berbonceng dengan Wisnu, sementara Fajar dan Bagus masing-masing membonceng teman perempuan mereka

 

Sumber :

https://zalala.co.id/

Posted in:
Articles by:
Published: