shadow

Katalis untuk Perubahan

Katalis untuk Perubahan

Table of Contents

Katalis untuk Perubahan

Katalis untuk Perubahan
Katalis untuk Perubahan
Pada 1998, MSCC telah mencapai titik di mana perubahan harus terjadi. Wallingford, atas desakan dewan direksi, menugaskan kepada Lassiter untuk area tambahan komunikasi, seni grafis, dan operasi pencetakan. Tugas controller diberikan kepada Harry Taska, dan Jeff Hedges, wakil presiden baru keuangan publik ditugaskan untuk bertanggung jawab atas operasi komputer. Wilson, mendekati masa pensiun, mempertahankan kegiatan publik urusan dan diminta untuk memusatkan usahanya pada pengembangan sebuah proyek publik yang penting urusan.
Tepat setelah terjadi perubahan staf, Kovecki bercerita kepada Lassiter bahwa ia kecewa dengan perubahan dalam tanggung jawab staf. Dia merasa dia seharusnya sudah diangkat sebagai manager dari sistem informasi dan diberikan tambahan staff. Hedges, yang memiliki sedikit latar belakang computer, juga bertanggung jawab atas penelitian tentang berbagai isu yang menarik bagi para anggota MSCC serta melakukan fungsi pengawas. Kovecki khawatir bahwa Hedges tidak akan punya waktu untuk mengelola operasi komputer tumbuh dengan baik.
Meskipun perubahan terjadi di awal 1998, Lassiter telah mengantisipasi perubahan pada akhir tahun 1997. Keprihatinannya menuju kepada kurangnya perhatian terhadap daerah sistem informasi membuat ia mengirimkan permintaan informasi ke sejumlah perusahaan perangkat lunak yang melayani kebutuhan organisasi seperti MSCC. Lebih tertarik pada software penelusuran perhitungan dan penjualan, ia fokus pada sistem perangkat lunak Cameo, MEI Colotado Association of Commerce and Industry, Connecticut Bussiness and Industry Association, TelePro 2000, dan Data Link. Lassiter mengirimkan informasi yang ia terima dari para vendor kepada manajer kunci lainnya, namun hanya sedikit respon yang diterima. Wilson terlibat dalam proyek baru, Taska sedang belajar tugas barunya sebagai pengendali, dan Hedges punya sedikit waktu untuk memeriksa aktivitas komputer.
Pada bulan Agustus 1998, Lassiter menghadiri pertemuan asosiasi nasional di mana pada sesi manajemen perangkat lunak ia menemukan sebuah perusahaan kecil yang disebut UNITRAK. Perusahaan ini telah mengembangkan sebuah sistem UNIX berbasis perangkat lunak yaitu Y2K compliant. Lassiter yakin bahwa perangkat lunak itu akan memenuhi kebutuhan MSCC’s. Dia mendasarkan penilaiannya pada kebutuhan saat ini dan mengantisipasi MSCC’s di masa depan untuk kemampuan komputasi yang telah dikembangkan oleh Kovecki tahun 1997.