shadow

Lockscreen Android Jadi Keren Dengan 5 Aplikasi Ini

Lockscreen Android Jadi Keren Dengan 5 Aplikasi Ini

Lockscreen Android Jadi Keren Dengan 5 Aplikasi Ini

 

Lockscreen Android Jadi Keren Dengan 5 Aplikasi Ini
Lockscreen Android Jadi Keren Dengan 5 Aplikasi Ini

Lockscreen adalah saah satu komponen vital di sistem operasi android. Fungsinya adalah untuk mengunci smartphone agar orang lain tidak bisa menggunakannya. Ada banyak sekali model lockscreen dari berbagai vendor smartphone. Mulaid ari pin. slide, sampai dengan pola.

Nah, jika kamu tidak puas atau bosan dengan lockscreen bawaan, maka 5 aplikasi dibawah ini bisa menjadi alternatif. Dengan berbagai fitur tambahan dan tampilan yang fresh, pastinya android kamu akan tampak lebih keren. Dan tentu lebih aman.
GO Locker

 

Kamu pastinya sudah tidak asing dengan GO Launcher bukan? Nah, pengembang yang sama juga

mengembangkan aplikasi lockscreen agar smartphone android kamu makin aman. Tampilannya yang keren, apalagi jika kamu menggunakan Go Launcher. Jadi terlihan serasi.

Go Locker tersedia dengan beberapa tema bawaan. Jika kamu menginginkan lebih banyak tema, kamu harus membelinya. Dengan baiaya sekitar $15, kamu bisa mengakses dan menggunakan semua tema yang ada.
Hi Locker

Ucapkan hai pada Hi Locker. Aplikasi lockscreen dengan berbagai fitur unik. Selain bisa mengamankan smartphone android kamu tema pola dan pin, Hi Locker juga mampu menampilkan berbagai informasi penting. Mulai dari informasi cuaca, notifikasi, kalender, dan lain-lain.

Hi Locker juga mempunyai fitur unik yang memungkinkan ia untuk menyapa kamu dengan kata-kata lucu setiap kali kamu membuka lockscreen smartphone. Lumayan untuk seru-seruan.
Locker Master – DIY Lock Screen

Locker Master adalah aplikasi lockscreen yang bisa kamu sesuaikan tampilannya sesuai dengan selera. Tersedia fitur tema dan wallpaper interaktif yang membuat layar lockscreen kamu semakin atraktif.

Tersedia juga animasi cuaca, informasi cuaca, menampilkan notifikasi langsung ke lockscreen, mengaktifkan

senter, dan lain-lain. Oh ya, aplikasi lockscreen ini bisa kamu unduh secara gratis di Google Play.
Next Lock Screen

Sepertinya Microsoft memang sedang benar-benar jatuh cinta dengan android. Ia banyak sekali membuat aplikasi untuk android. Mulai dari Office, Arrow Launcher, sampai dengan aplikasi lock screen. Next Lock Screen, begitulah Microsoft menamakan aplikasinya yang satu ini.

Aplikasi lockscreen ini, menurut Microsoft, dikhususkan untuk orang-orang yang super sibuk. Berbagai fitur android bisa kamu akses langsung dari lockscreen, mulai dari aplikasi, notifikasi, sampai dengan pemutar musik.
Echo Notification Lockscreen

Bukan Echo Patrio pelawak itu. Melainkan Echo aplikasi launcher. Echo Notification Lockscreen, seperti

namanya adalah aplikasi lockscreen yang fokus pada notifikasi.

Tampilannya sangat bersih dan mudah digunakan. Aplikasi lockscreen ini sendiri memiliki dua versi, yaitu versi gratis dan berbayar.

Itu dia 5 aplikasi lockscreen yang bisa kamu coba sebagai alternatif lockscreen bawaan. Selamat mencoba.

Sumber:

https://hon.co.id/true-fear-apk/