shadow

geissel diambil dari sebuah kata

geissel diambil dari sebuah kata

geissel diambil dari sebuah kata

geissel diambil dari sebuah kata
geissel diambil dari sebuah kata

geissel diambil dari sebuah kata dalam bahasa jerman yang artinya ‘balon’
kenapa balon? secara gak langsung bisa dibilang mewakili kita juga sih haha, tp nama ini dibuat juga tanpa kesengajaan. dari beberapa kata pilihan akhirnya yg diambil ya ‘geissel’ ini hehe.

pertamanya, gada yang deket satu sama lain, cuma gue udah kenal sama oye (tika novita) karna oye itu tmen skelasnya anggi pas kelas 1 di X-D dan oye suka nganterin anggi nyamperin gue, dan kenalah gue sama oye.
Kalo oye sama ayu udah kenal duluan, mereka 1 ekskul (paskibra). Rani, kalo rani sebelum nya gue juga udah kenal, karna rani temen nya fatma, tmen skelas gue.
Lalu bebek, ini mah gausah ditanya, temen gue dari SMP haha, tp dulu gue gatau kalo bebek se’begini’nya hahaha.
The last is antasya andrina aginta, gakenal gue tadinya sm tasya, dia X-E di pojok kelasnya agak jauh dr kelas gue.
Kalo ayu sebelahan kelasnya sama gue, gue di X-B, ayu di X-C, rani sm bebek udah sebangku dari kelas 1 di X-G(solmet amat ini bocah bedua).

Nah pas kelas 2 kita sekelas di XI-IS 4. dulunya pas baru pembagian kelas gue agak gimana gitu sama ini kelas soalnya kelas terakhir dan letaknya dilantai 2 barengan sama XI-IS 3 dan semua kelas X, Gw maunya dilantai 3, antara XI-IS 1 atau XI-IS2 .
Tp stelah gue masuk kelas ini dan menjalani kehidupan didalam nya selama 1 tahun gue merasa sangat bersyukur dapetin kelas ini 🙂 kompak, asik, enak banget menurut gue. Tadinya gue sebangku sama ciki, tapi waktu itu gue sama ciki lg ada salah paham (sm tmn2 XB gw yg lain nya tp skarang udah biasa lg haha) jadi ciki pindah duduk sm gusti dan gw dipertemukan oleh ayu oktariandasari dan akhirnya kita sebangku.

Oiya lupa, pas pertama2 masuk 26 gue pernah sebangku sama ayu di 60(metromini) dan kenalan haha (sok kenal lu jut hahaha) waktu itu dia lg mau main kerumah ‘sahabat’ nya gt deh hahaha. Selama gue sebangku sama si gendut yang satu ini, pertamanya kadang suka sebel gue gara2 si gendut ini nih judes galak marah2 mulu sama gue (bisa dibuktikan kok ini) haha tp lama2 aku yang pemaaf ini udah kebal ama omelan2 nya jadi ya sutralah biarkan saja dia seneng sm ocehan nya wkwkwk, oia dia paling takut sama pelajaran MAMAK a.k.a akuntansi . Gue sama ayu itu pelanggan tetap ‘kancil’ (kantin kecil di samping XE) tiap jam kosong haha paling sering beli aqua gelas, macroni, selai olay, choki choki, dan beberapa permen buat penghilang ngantuk hahaha ampe apal tuh gue dut. Ampe tasya suka kesel sendiri gara2 ngeliatin gue sama ayu ngunyah mulu hahaha dan inilah sebabnya berat badan gue gak turun turun wkwkwk. Kalo nyeritain cerita gue sama ayu mah kaga ada abisnya haha dari yang LIA bareng, nonton berduaduaan maksain padahal gapunya duit ampe malakin orang dulu (mintanya baik2 tp haha), ngumpulin duit2 sisa yang ada dikantong dan di dompet, semua diusahain supaya hasrat mau nonton maksa nya ini tersalurkan haha pernah ampe nunggu film 2jam di bioskop ampe garing sendiri stngah jam trakir.

Bebek dan rani, suka heboh sendiri ini orang 2, lbh dketnya lg sm mereka pas kelas 3, rani sm bebek skelas sm gue di XII-IS 1, oye di IS 2, tasya IS 3, ayu IS 4. rani, suka heboh dia. Paling ngeselin kalo rani uda ribet sendiri di sms. Nanya gabisa sekalian, kalo rani udh sms nih, gue oye tasya ayu pasti pada oper2an bls, pada males balesnya haha. Skali dibales duakali dibales tp lama2 males. Bkn karna males smsan sm rani, tp karna rani itu bawel dan ribet. Nih ya, dia sms pertama nanya sesuatu, baru gw ngetik jwbn smsnya, eh ada lg sms masuk dr dia jg, pertanyaan nya dan smsnya pendek2 tp dia bs 3x 4x 5x nanya. Orang mah digabungin aja gt kek ya pertanyaan nya jd ga ribet, mentang2 3 gratis sms haha.

Bebek, ini nih biangnya ribet haha setiap hari keluar kelas pasti ada yang dikeluhin haha tapi cara ngomongnya dia kocak wkwk sama bebek juga dodol bener orangnya. Dia pernah cerita, bibirnya gatel/perih gt gue lupa, trus dia ngambil salep diatas kulkas maksudnya biar gatel/perihnya ilang. Diolesin dah tuh salep ke bibir, dan ternyata itu SALEP PANU hahahaha lol. Dodol bgt kan orang mah dibaca dulu gt ya haha lagian ga ada merk nya emg tuh salep haha jgn2 udah ada tulisan KALPANAX tp tetep dipake jg ama bebek saking dodolnya wkwkwk. Cerita kdua bebek yang memilukan hati adalah saat dia keperihan gt diskolah gara2 bibirnya abis DISIKAT DAN DILULUR saking pinternya bebek. Setelah ditanya alesan nya biar kenapa, dgn polosnya dia jawab ‘biar bibir gw tipis’ hahahaha emang ajaib banget ini bocah 1 sumpah hahaha.

Tasya, ini orang duduk paling blakang paling pojok. Gajauh dari hp dan tempat pensil tapi hokinya gapernah ketauan, paling sama sensei doang dia apesnya haha. Tiap hari hp mulu, msn-an deh tuh, banyak yang naksir nih ini orang sama kayak maminya tuh si oye haha. Saking banyaknya cinta berakar dimana mana ampe keder sendiri dia kadang , abis pacarnya galak hahaha. Ada yg mau nyoba naek mobil ditabrak2in? Naiklah mobilnya aris hahaha ampe tkg parkir dibentak2 gt wkt kita pulang dr pim haha si bebek udah mual2 gt dimobil takut mati katanya (dia lebay tp kocak mukanya) si oye ngakak ngeliatin bebek hahaha, ayu megang tangan gue erat2 ketakutan (gatau kan lo sya keadaan di blakang sebegitu menakutkan hahaha). Paling pinter juga ni orang kalo ulangan2 paliiiiiiing jarang remed, pinternya parah saingan sm anggiapril wkwkwk

Sumber : https://41914110003.blog.mercubuana.ac.id/bubble-mania-apk/