shadow

Geissel part II :D

Table of Contents

Geissel part II 😀

 

Oye, ini mah mami gaul, inceran
nya seseorang nih wkt kelas 2
hahaha keliatan nya doang diem,
kalem, aslinya mah sama sama juga
hahaha kalem muka doang ya oy?
haha
pas kelas 3, kenalan doi sm
seseorang bernama rangga haha,
kenalan di facebook pula, jaman
skarang br ngetrend lg ni oy kenalan
di facebook ampe dibawa kabur
haha, untung dulu lo ga dibawa
kabur rangga, yaialah pengawal nya
GEGE sumber kehancuran haha
gepeng yang ada rangga nya kalo
mau macem2 hahaha. Si rangga
paling seneng ngegodain bebek
skarang, betah bgt ngecengin
bebek. Jadian nya 14 februari 2009,
kmaren br staunan mreka, gw yg
videoin pula haha bayar gue kek kan
ada kenangan nya tuh lo berdua
jadian hahaha. Jadian nya di KFF
yekan pas valentine.
Tiap hari, paling sering duduk depan
mushola melingker ngobrol sambil
makan gorengan sambil pake
sepatu abs solat ketawa2 ampe bel
masuk mushola udah sepi kita
masih stay disana nunggu diusir
baru naek lg masuk kelas haha.
Martabak telor , ini udah kaya menu
favorit hahaha, yamin juga.
Kalo gak depan mushola, depan
kelas deh tuh ngobrol, ngegosip
kaga jelas apa gak main kartu ‘tepok
nyamuk’ pulang skolah di dpan lab
ampe diomelin sm malek haha.
Paling heboh si ayu noh kalo lg
maen trus kl udh pada nepok heboh
dah dia semua goyang hahaha rani
juga tuh heboh, tp tetep paling oke
mah elu dut hahaha.
nulis beginian kangen kan tuh gue
jadinya haha mongkikil. Kata2 apa
lagi ye yg dulu sering diucapin?
Haha lupa gue.
Nb :
Afifah Qulbi Khairunisa —> si ipah
nih ya skelas sm gue kelas 2 dan
kelas 3, org yg paling sering teriak2
bilang begini ‘genduuuuuuuut!’, ‘eh
ada si gendut satu sama si gendut
dua’, ‘eh buset si gendut2 ngumpul
awas awas jangan dket2′ haha siake
bgt ya tp gapapa pah itu tanda iri blg
aja pengen gendut jg kan lo pah
haha tp skrg dnger2 ipah gendutan,
kesampean jg impian nya slama ini
hahaha.
Posted in:
Articles by:
Published: