shadow

BBM Buat iOS Udah Diupdate Loh Bero

BBM Buat iOS Udah Diupdate Loh Bero

BBM Buat iOS Udah Diupdate Loh Bero

 

BBM Buat iOS Udah Diupdate Loh Bero
BBM Buat iOS Udah Diupdate Loh Bero

NGONOO.com ~ Ini nih mungkin bisa jadi kabar gembira buat para pengguna iDevice yang mengandalkan

BBM alias Blackberry Messenger buat aplikasi chatting sehari-hari. Karena BBM buat iOS udah diupdate loh bero, dan ada hal-hal baru dalam updatean BBM untuk iOS tersebut. Saat ini BBM untuk iOS udah masuk ke versi 2.3.0.12, mau tau apa aja hal-hal baru dalam update BBM untuk iOS tersebut bero?Ini nih infonya.Tentunya nih bero, jika melakukan update pasti akan terlebih dahulu melihat kekurangan dari versi sebelumnya. Begitupula dengan BBM untuk iOS ini, karena pada versi baru ini BBM untuk iOS melakukan pembenahan untuk memperbaiki bug-bug. Udah tau kan apa itu bug bero? Bisa dibilang bug adalah sesuatu dalam aplikasi yang menyebabkan aplikasi tersebut tidak berjalan sebagamaimana mestinya, atau aplikasi tersebut sering eror gitu bero. Nah di BBM untuk iOS versi baru ini ada perbaikan bug, jadi gak gampang error atau crash.
Mbak2 Make iPhone

Mbak2 Make iPhone

Selain adanya perbaikan bug, BBM untuk iOS versi terbaru ini kabarnya juga memberikan peningkatan dari

segi performa. Mungkin kerjanya jadi lebih cepat dan gak lelet gitu ya bero. Kan bikin bete juga kalo pas lagi asik BBMan ehh malah aplikasi BBMnya lemot, makanya pihak BBM gak mau hal tersebut terjadi kepada para pengguna setianya, jadi dilakukan peningkatan performa deh.

Selain dua perubahan di atas, BBM untuk iOS versi terbaru ini juga memberikan cara baru untuk menambahkan kontak teman-teman ke dalam akun BBM kalian. Dengan BBM untuk iOS versi baru ini, maka kalian bisa melakukan hal-hal seperti di bawah ini:

Menambahkan kontak melalui berbagai cara. Cara-cara tersebut diantaranya adalah menambahkan kontak

menggunakan PIN, email, SMS, dan barcode.
Melakukan review dan menerima invite dari pengguna BBM yang lainnya.
Menemukan teman-teman menggunakan BBM.
Mengajak teman-teman yang ada dalam kontak hape untuk mendownload BBM (yang ini agak maksa ya bero).
Menampilkan barcode akun BBM kalian dan melakukan scan semua barcode dalam satu tampilan layar.

Itu aja bero update yang diberikan BBM untuk iOS versi 2.3.0.12 ini, kalo kalian tertarik segera upgrade BBM kalian ke versi terbaru ini. Kalo yang belum download BBM untuk iOS, maka kalian bisa mendownloadnya secara cuma-cuma di AppStore.

Baca Juga: