shadow

Google merinci peningkatan Bluetooth gaya AirPods baru untuk Android

Google merinci peningkatan Bluetooth gaya AirPods baru untuk Android

Google merinci peningkatan Bluetooth gaya AirPods baru untuk Android

 

Google merinci peningkatan Bluetooth gaya AirPods baru untuk Android
Google merinci peningkatan Bluetooth gaya AirPods baru untuk Android

Google akhirnya mulai mengirim Pixel Buds generasi kedua, dan bersama mereka datang banyak fitur baru

untuk tumpukan Bluetooth Android.

Pixel Buds generasi ke-2 adalah headphone nirkabel pertama Google, dan akhirnya dijual dengan harga $ 179 di AS. Mereka diumumkan kekalahan enam bulan lalu di acara perangkat keras tahunan Google, bersama Pixel 4, Pixelbook Go, dan Nest Wi-Fi. Mereka selalu menggunakan Google Assistant, wadah pengisian daya, dan tidak ada pembatalan bising aktif.

Baik. Yang jauh lebih menarik adalah fitur Bluetooth baru yang diaktifkan Google untuk semua ponsel Android yang menjalankan Android 6.0 dan yang lebih tinggi. Ini semua adalah fitur kualitas kehidupan yang menyalin fitur Apple Airpod yang ada, tetapi Google juga bermitra dengan produsen headphone lainnya, membawa Bluetooth yang lebih baik ke ekosistem yang lebih luas. Perusahaan pertama yang menerima tawaran Google adalah Harman Kardon (divisi Samsung Electronics) untuk Harman Kardon Fly.

Bacaan lebih lanjut
Google mengambil pukulan lain pada headphone dengan Pixel Buds yang benar-benar nirkabel

Pertama, headphone akan muncul di aplikasi “Find My Device” Google, dan Anda akan dapat menemukannya dengan mudah dengan fitur yang sama yang ada untuk ponsel. Anda dapat membuat headphone berdering sehingga Anda dapat menemukannya di dekat Anda, atau, untuk pencarian lebih jauh, Anda akan segera dapat melihat lokasi terakhir yang diketahui di peta. Google secara khusus menyebutkan makhluk ini untuk “aplikasi”, tetapi mudah-mudahan headphone juga akan muncul di laman web Temukan Perangkat Saya.

Anda juga akan mendapatkan pemberitahuan telepon waktu nyata untuk headphone Anda, yang dapat muncul begitu Anda menyalakan headphone. Pertama ada “Pasangan Cepat”, yang diluncurkan pada 2017. Ini akan memunculkan notifikasi “ketuk di sini untuk memasangkan” pada perangkat terdekat, sehingga Anda tidak perlu menggali melalui pengaturan Bluetooth. Untuk earbud nirkabel, Anda juga akan dapat melihat tingkat baterai tidak hanya headphone, tetapi juga casing pengisi daya, tepat di OS. Jika baterai pengisian daya baterai hampir habis, Anda bahkan akan mendapat notifikasi tentangnya.

Sistem baru ini juga mendukung penggantian nama otomatis perangkat Bluetooth. Jadi setelah Anda pertama kali mengatur headphone Anda, mereka akan diganti namanya menjadi “Pixel Buds” [Nama Anda] sehingga Anda dapat dengan mudah melihat siapa yang memilikinya.

Sebenarnya tidak ada merek yang bagus untuk pihak ketiga yang membuat headphone Bluetooth yang

disempurnakan Google ini. Google tampaknya memanggil seluruh rangkaian fitur “Pasangan Cepat” setelah fitur yang diluncurkan pada 2017, tetapi sekarang mereka mendukung lebih banyak fitur daripada sekadar Pasangan Cepat. Tidak jelas juga bagaimana konsumen dapat mengetahui perbedaan antara perangkat yang mendukung fungsi Pasangan Cepat yang ada dan headphone mana yang mendukung semua fungsi baru yang dirinci dalam posting ini. Google hanya mengatakan “Harman Kardon Fly dan Google Pixel Buds baru akan menjadi earbud nirkabel sejati pertama yang menikmati semua fitur baru ini, dengan banyak fitur lainnya yang akan datang. Kami akan terus bekerja dengan mitra kami untuk membawa Fast Pair ke lebih banyak headset model. ”

Sumber:

https://freemattandgrace.com/seva-mobil-bekas/