shadow

Facebook ingin membayar Anda untuk menjawab pertanyaan media sosial

Facebook ingin membayar Anda untuk menjawab pertanyaan media sosial

Facebook ingin membayar Anda untuk menjawab pertanyaan media sosial

 

Facebook ingin membayar Anda untuk menjawab pertanyaan media sosial
Facebook ingin membayar Anda untuk menjawab pertanyaan media sosial

Kami sudah tahu aplikasi seperti Facebook mencoba mempelajari sebanyak mungkin tentang Anda, jadi

mengapa tidak setidaknya dibayar untuk itu? Facebook – sekarang entitas perusahaan yang diganti merek – hari ini mengungkapkan aplikasi baru yang dijuluki Facebook Viewpoints yang membayar Anda untuk berpartisipasi dalam survei, tugas, dan penelitian.

Perusahaan mengklaim “cara terbaik untuk membuat produk lebih baik adalah dengan mendapatkan wawasan langsung dari orang-orang yang menggunakannya.” Wawasan ini akan digunakan di seluruh portofolio perusahaan, termasuk Instagram, WhatsApp, dan Facebook.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Setelah mendaftar, Anda akan menerima undangan untuk bergabung dengan program. Program pertama yang tersedia adalah survei yang menyelidiki bagaimana media sosial memengaruhi kesejahteraan Anda. Tujuan yang dinyatakan adalah untuk “membangun produk yang lebih baik yang bertujuan untuk membatasi dampak negatif dari media sosial dan meningkatkan manfaatnya.”

Facebook juga mengatakan akan memberi tahu Anda informasi apa yang dikumpulkannya, bagaimana

informasi itu akan digunakan, dan berapa banyak poin yang akan Anda dapatkan untuk menyelesaikan program. Survei kesejahteraan, misalnya, membutuhkan waktu 15 menit untuk menyelesaikan dan memberi Anda 1.000 poin, yang setara dengan lima dolar.

Tampaknya ada minimum sebelum pembayaran; Dokumen dukungan Facebook mengatakan bahwa itu akan memberi tahu Anda berapa banyak poin yang Anda butuhkan untuk menerima pembayaran. Facebook mengirimkan uang melalui PayPal; perusahaan mengatakan harus tiba “dalam 7 sampai 10 hari” untuk mencapai ambang pembayaran.

Facebook telah dikecam karena praktik datanya sejak dasarnya selamanya, jadi menarik untuk melihat

perusahaan menawarkan cara bagi Anda untuk menyediakan data secara sukarela, dan setidaknya membuat adonan saat Anda sedang melakukannya. Perusahaan mengatakan tidak akan menjual informasi Sudut Pandang Anda kepada pihak ketiga atau membagikan aktivitas Anda secara publik tanpa izin Anda, tetapi ingatlah bahwa perusahaan tidak memiliki rekam jejak hebat dengan menjaga data Anda tetap pribadi.

Aplikasi ini tersedia untuk diunduh dari toko aplikasi masing-masing untuk siapa saja yang berusia 18 tahun ke atas di AS. Ini akan tersedia di daerah lain tahun depan.

Sumber:

https://weshop.co.id/jasa-penulis-artikel-murah/