shadow

Para pemain Komunitas kembali! Tapi hanya untuk membaca tabel di YouTube

Para pemain Komunitas kembali! Tapi hanya untuk membaca tabel di YouTube

Para pemain Komunitas kembali! Tapi hanya untuk membaca tabel di YouTube

 

Para pemain Komunitas kembali! Tapi hanya untuk membaca tabel di YouTube
Para pemain Komunitas kembali! Tapi hanya untuk membaca tabel di YouTube

Penggemar komunitas, saatnya bersukacita! Geng lama kembali bersama hari ini – tanpa Chevy Chase – untuk membaca tabel di YouTube.

Mengagumkan popularitasnya berkat akhirnya mendarat di Netflix , Komunitas membuat lompatan dari layar kecil ke sekelompok layar yang bahkan lebih kecil:

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

Aktor-aktor serial ini, showrunner, dan salah satu musisi yang bertanggung jawab untuk lagu tema acara baru-baru ini tampil dan merekam tabel langsung dari sebuah episode populer yang tayang sebelumnya dan hari ini akan ditayangkan di YouTube.

Komunitas , bagi mereka yang baru saja selesai menonton pesta untuk yang kesekian kalinya (saya tidak bisa mendapatkan cukup Troy dan Abed), adalah sebuah pertunjukan tentang sekelompok teman yang tidak cocok yang beragam dan petualangan mereka yang aneh dan terkadang tidak masuk akal di sebuah community college yang aneh Dijalankan oleh salah satu karakter terhebat dalam sejarah televisi: Jim Pelash, Dean Rton.

Acara ini adalah pengalaman tunggal yang menangkap sikap acuh tak acuh dari Scrub dan kecerdikan My Name adalah Earl dan menggabungkannya dengan tingkat gravitasi yang biasanya disediakan untuk pemrograman asli HBO. Ini bersamaan dengan tertawa terbahak-bahak dan begadang semalaman memikirkan apa yang baru saja Anda tonton di acara televisi.

Dan jika itu tidak menjual Anda, empat musim pertama dari acara itu juga menampilkan Chevy Chase sebagai homofob rasis yang lucu yang dikalahkan oleh dummy yang dikasihi oleh seorang ahli dari Donald Glover, seorang anak laki-laki dalam busur tiga musim yang tampaknya bahkan lebih pedih. hari ini daripada saat Komunitas masih mengudara.

Jika Anda ingin membaca tabel yang dibaca, ini dimulai di YouTube pada pukul 14:00 PST, yang segera jika

Anda membaca ini segera setelah diposting. Jangan khawatir jika Anda tidak: seperti yang saya sebutkan sebelumnya ini tidak terjadi secara langsung. Table read sudah direkam sebelumnya, jadi Anda tidak perlu merasa seperti ketinggalan jika Anda tidak menangkapnya dengan benar (belum lagi episode ini bukan episode baru).

Para pemain akan membaca episode “Kooperatif Poligraf” dari musim lima. Dalam episode botol ini, karakter Chevy Chase (tidak ditampilkan dalam episode) menugasi anggota grup lainnya untuk mengambil tes poligraf. Saya tidak akan merusak apa pun bagi Anda yang belum menonton, tetapi ini adalah episode yang benar-benar lucu yang menuntut akting berlebihan dalam jumlah yang tepat. Ini sempurna untuk membaca tabel di YouTube, jika Anda bertanya kepada saya.

Untuk penggemar Komunitas, ini adalah kesempatan untuk melihat karakter seperti Troy (Donald Glover) dan Shirley (Yvette Nicole Brown), yang meninggalkan seri lebih awal, bersatu kembali dengan teman-teman lama mereka. Ini adalah kesempatan untuk tertawa bersama dengan sesuatu yang akrab selama masa sulit bagi semua orang.

Dan, sementara ini mungkin bukan timeline paling gelap , kita semua bisa menggunakan sedikit cahaya dan tawa dalam hidup kita.

Saya hanya berharap mereka akan melakukan lebih dari satu episode. Mereka membuat pilihan yang

fantastis dengan Kooperatif Poligrafi, tetapi saya ingin melihat episode seri terakhir yang menampilkan Jonathan Banks, Paget Brewster, atau David Hickey.

Ini juga akan keren untuk bekerja di beberapa tokoh pendukung yang luar biasa dari karakter berulang Komunitas cukup beruntung untuk memiliki, termasuk John Goodman sebagai pemimpin lampiran jahat, Darsan Solomon sebagai Dave, dan giliran Richard Erdman yang tak terlupakan sebagai Leonard, anak yang keren di kampus.

Tapi yang paling penting, seperti penggemar Komunitas yang patut dihargai, yang benar-benar saya inginkan adalah film yang telah kami tunggu dengan sabar sejak seri berakhir pada tahun 2015. #SixSeasonAndAMovie

Klik di bawah untuk menonton tabel dibaca, mulai pukul 14:00 PST:

Pembaruan 5/18 2:47 PST: Pemutar acara seri Dan Harmon dalam wawancara pasca-pertunjukan untuk tabel yang dibaca mengatakan bahwa kami, pada kenyataannya, hidup dalam garis waktu yang paling gelap. Di atas, penulis Tristan Greene mengatakan kita tidak. Anda harus memutuskan siapa yang harus percaya untuk diri sendiri.

Sumber:

https://civitas.uns.ac.id/kasiono/kinemaster-pro/