shadow

WooCommerce meluncurkan fitur Pembayaran WooCommerce asli

WooCommerce meluncurkan fitur Pembayaran WooCommerce asli

WooCommerce meluncurkan fitur Pembayaran WooCommerce asli

 

 

WooCommerce meluncurkan fitur Pembayaran WooCommerce asli
WooCommerce meluncurkan fitur Pembayaran WooCommerce asli

WooCommerce , platform e-commerce yang dikembangkan oleh Automattic, meningkatkan fitur pembayaran

dengan solusi asli yang disebut Pembayaran WooCommerce . Fitur pembayaran diberdayakan oleh Stripe. Dibandingkan dengan solusi pembayaran sebelumnya di WooCommerce situs web, sepenuhnya terintegrasi dengan seluruh platform.

Jika Anda tidak terbiasa dengan Automattic , itu juga merupakan perusahaan di belakang WordPress.com, Longreads, Simplenote, dan Tumblr. WooCommerce dibangun di WordPress, yang berarti Anda dapat membuat situs web menggunakan WordPress dan mulai menerima pesanan berkat WooCommerce.

Sebelumnya, pengguna WooCommerce dapat mengaktifkan ekstensi untuk menyematkan widget pembayaran di situs web mereka. Misalnya, Anda dapat menggunakan Stripe, Amazon Pay, Square atau PayPal.

Pembayaran WooCommerce membawa fitur ini selangkah lebih maju dengan membuatnya semudah

mungkin untuk memulai dan menerima pesanan. Setelah uji beta yang sukses, ini tersedia untuk pelanggan di AS mulai hari ini.

Bagian terbaik tentang Pembayaran WooCommerce adalah Anda dapat mengontrol pembayaran secara langsung di ujung belakang WooCommerce. Ada tab pembayaran baru yang memungkinkan Anda melihat tagihan, mengeluarkan pengembalian uang, dan menangani perselisihan. Anda tidak harus terhubung ke akun Stripe Anda atau situs pihak ketiga mana pun.

Ketika datang ke harga, transaksi pada Pembayaran WooCommerce biaya 2,9% + $ 0,30 per transaksi. Tidak ada biaya pengaturan atau biaya bulanan. Dengan kata lain, Anda akan membayar biaya yang sama ketika Anda menggunakan Pembayaran WooCommerce atau integrasi Stripe khusus.

Di masa depan, WooCommerce berencana untuk menambahkan kemampuan untuk menyimpan kartu serta

dukungan untuk langganan dan pembayaran langsung. Perusahaan juga berencana untuk meluncurkan Pembayaran WooCommerce ke lebih banyak negara.

Banyak pedagang sudah mulai menggunakan WooCommerce selama beberapa bulan terakhir, mungkin karena wabah koronavirus. Jumlah situs WooCommerce aktif tumbuh sebesar 34% dalam dua bulan sementara jumlah pembeli tumbuh sebesar 70%.

Sumber:

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/PLQO/picsart-pro-photo-studio-apk-mod