shadow

KOMISARIS PAJAK UNI EROPA MEMBANTING RENCANA AS TENTANG PAJAK TEKNOLOGI

KOMISARIS PAJAK UNI EROPA MEMBANTING RENCANA AS TENTANG PAJAK TEKNOLOGI

KOMISARIS PAJAK UNI EROPA MEMBANTING RENCANA SEBAGAI TENTANG PAJAK TEKNOLOGI

 

KOMISARIS PAJAK UNI EROPA MEMBANTING RENCANA AS TENTANG PAJAK TEKNOLOGI
KOMISARIS PAJAK UNI EROPA MEMBANTING RENCANA AS TENTANG PAJAK TEKNOLOGI

BRUSSELS (Reuters) – Reformasi global perpajakan pendapatan digital perusahaan sangat tidak mungkin jika

Amerika Serikat terus mendukung rencana “pelabuhan aman” yang akan memungkinkan perusahaan untuk memilih cara dikenai pajak, kata komisioner pajak Uni Eropa Paolo Gentiloni pada hari Selasa .

Aturan pajak lintas batas yang ketinggalan jaman akan ditulis ulang di bawah janji bersama dari 137 negara untuk mereformasi sistem yang telah tegang ke titik puncaknya oleh perusahaan seperti Amazon, Facebook dan Google yang telah membukukan keuntungan di negara-negara pajak rendah seperti Irlandia, tidak ada peduli di mana pelanggan mereka berada.

Kesepakatan global sangat penting untuk menghindari perang dagang dan pajak nasional yang berbeda atas pendapatan digital, tetapi diperumit dengan posisi yang berbeda.

AS pada prinsipnya telah menerima reformasi tetapi telah mengusulkan untuk memberikan perusahaan

multinasional pilihan untuk dikenakan pajak berdasarkan aturan yang ada atau pengaturan masa depan yang sedang dinegosiasikan di Organisasi untuk Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan (OECD), sebuah badan global yang bertanggung jawab untuk standar pajak .

Proposal AS “pada kenyataannya akan membuat solusi global sangat tidak mungkin”, Gentiloni mengatakan kepada anggota parlemen di Parlemen Eropa di Brussels.

Dia menambahkan, bagaimanapun, bahwa dia masih percaya diri dalam kesepakatan awal pada bulan Juli, yang dapat difasilitasi oleh pembicaraan pada pertemuan para menteri keuangan G20 dari negara-negara industri paling maju dari 20-23 Februari di Riyadh, Arab Saudi.

Dia menegaskan bahwa jika tidak ada kompromi yang tercapai di tingkat global pada akhir tahun, Komisi Uni

Eropa akan mengusulkan perubahan di tingkat Uni Eropa.

Namun, perbaikan UE atas pajak digital gagal dalam beberapa tahun terakhir karena ditentang oleh Irlandia dan negara-negara dengan pajak rendah lainnya.

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/