shadow

Facebook: Memiliki empat aplikasi paling populer dekade ini

Facebook Memiliki empat aplikasi paling populer dekade ini

Facebook: Memiliki empat aplikasi paling populer dekade ini

 

Facebook Memiliki empat aplikasi paling populer dekade ini
Facebook Memiliki empat aplikasi paling populer dekade ini

Prestasi ini mungkin tidak ditulis dalam sejarah dunia, bahkan dalam buku tentang kemajuan teknologi.

Namun, dekade yang kita lalui pada tahun lalu jelas merupakan dekade Facebook , dan bukan hanya karena skandal.

Sepuluh aplikasi teratas yang dapat diunduh dekade ini
Dalam laporan terbaru, App Annie mengungkapkan 10 aplikasi paling populer dalam dekade terakhir, berdasarkan jumlah unduhan yang telah mereka kumpulkan di semua toko aplikasi.

Empat aplikasi paling populer dekade ini yang kami tinggalkan dalam beberapa hari adalah Facebook, Messenger , WhatsApp, dan Instagram . Keempat aplikasi tersebut dimiliki oleh Facebook , berasal dari negara yang sama, dan telah mengumpulkan unduhan terbanyak di Play Store dan App Store.

Daftar aplikasi yang paling banyak diunduh adalah sebagai berikut: Snapchat , Skype, TikTok, UC Browser, YouTube dan Twitter. Terkecuali TikTok dan UC Browser dari Cina, semua aplikasi lain memiliki kantor pusat di Amerika Serikat.

Prestasi ini adalah contoh yang jelas tentang seberapa banyak Facebook telah membanjiri hidup kita hanya

dalam beberapa tahun. Aplikasi utama dan Messenger sangat mungkin dipasang di hampir setiap smartphone. Ketika datang ke Instagram dan WhatsApp , sulit untuk menemukan seseorang yang tidak mengenal mereka.

Facebook adalah bagian penting dari rutinitas harian orang-orang sehingga persentase pengguna yang telah kehilangan itu setelah begitu banyak skandal relatif kecil, mengingat ukurannya.

Adapun aplikasi lain dalam daftar, mereka memiliki sedikit dampak serius pada publik. Mereka mungkin ada di daftar ini, tetapi satu-satunya yang terkenal adalah Snapchat, TikTok dan Twitter .

Skype dan YouTube termasuk dalam kategori yang berbeda, karena mereka menawarkan sesuatu yang sama

sekali berbeda. Akhirnya, UC Browser adalah aplikasi yang hanya diketahui dan digunakan oleh sedikit orang di luar Asia, dan ini sangat populer.

Sumber:

https://deevalemon.co.id/dodonpachi-apk/