shadow

Aplikasi Screenshot Terbaik Untuk Android

Anda akan berpikir Anda akan bertanya mengapa Anda harus menggunakan aplikasi layar jika ponsel cerdas Anda memiliki layar bawaan? Ini karena instruksi perekaman standar smartphone hanya dapat mengambil gambar.

Sementara itu, toko video layar lebar di Play Store tidak bisa hanya mengambil foto. Namun, juga dimungkinkan untuk mengedit, menambah, dan melakukan hal-hal lain.

Bagi Anda yang tidak senang dengan fitur tampilan standar layar ponsel cerdas Anda, jangan khawatir. Di sini, Sense telah merangkum beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk mengambil tangkapan layar di Android.

Table of Contents

Aplikasi Screenshot Terbaik

1. Hati-hati terhadap X
Pertama, ada aplikasi yang dibuat oleh Jared.co bernama Screenshot X. Aplikasi ini cukup bagus untuk diputar di layar. Cukup ketuk dan Anda dapat langsung ke layar.

Selain itu, Anda juga dapat mengirim hasil layar langsung ke media sosial. Dalam arti tertentu, Anda tidak perlu repot memposting di media sosial.

Hati-hati dengan X
Unduh itu
Kode QR
Hati-hati dengan X
Pengembang: JaredCo
Harga: Gratis

2. Ambil tangkapan layar
Berikut ini adalah tangkapan layar. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengatur sendiri cara mengambil foto.

Secara umum, untuk fungsi tampilan standar, Anda harus menekan tombol volume on / off secara bersamaan. Atau, tekan tombol ‘Rumah’ selama 3 detik.

Namun, dengan aplikasi ini, Anda dapat mengambil tangkapan layar sehingga Anda memerlukan sedikit getaran (getaran) atau suara (pemutaran suara).

Atur hanya sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda.

Screenshot dan perekam – SCAR
Unduh itu
Kode QR
Screenshot dan perekam – SCAR
Pengembang: Aplikasi Doodle
Harga: Gratis +

3. Pengambilan layar
Aplikasi layar Android tanpa tombol

Selain itu, ada aplikasi screenshot yang disebut Screen Capture, yang banyak diunduh oleh pengguna di Play Store. Saat menggunakan aplikasi ini, Anda dapat melakukan beberapa tindakan setelah mengambil foto di perangkat Android Anda.

Apakah Anda menggunakan ponsel Samsung? Khusus! Ada cara mudah untuk mendapatkan layar Samsung
Misalnya, Anda juga dapat mengedit, menambahkan teks, atau menambahkan desain lain untuk menyempurnakan gambar yang Anda ambil. Selain itu, antarmuka dalam aplikasi ini juga sederhana dan mudah digunakan.

kalung anjing
Unduh itu
Kode QR
kalung anjing
Pengembang: lovekara
Harga: Gratis

4. Layar dan perekam layar
Screensaver dan Perekam Layar

Aplikasi Screenshot & Perekam Layar memungkinkan Anda memilih jenis tangkapan layar. Ada dua cara, baik tanpa menekan tombol (gemetar) atau dengan satu klik tombol tertentu.

Plus, ada sesuatu yang menarik yang sesuai dengan namanya. Ya, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk menangkap layar. Menarik, bukan?

Tangkapan layar dan tangkapan layar
Unduh itu
Kode QR
Tangkapan layar dan tangkapan layar
Pengembang: MobileIdea Studio
Harga: Gratis +

5. Sentuh tangkapan layar
Ketuk Screenshot

Menangkap layar di Android sekarang lebih mudah dan lebih praktis.

Alasannya adalah hanya dengan satu sentuhan, layar secara otomatis hanya berfungsi dengan tampilan di layar.

Aplikasi ini, dibuat oleh Daejong Kim, juga memungkinkan Anda untuk menikmati fitur layar dalam beberapa cara.

Selain layar sentuh, ada fitur seperti notifikasi area dan esensi dari smartphone. Selain itu, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk merekam video di layar, seperti yang Anda tahu.

Sumber referensi: https://mod.co.id/

Baca juga: