shadow

Elevenia: E-Commerce Baru di Indonesia

Di masa yang canggih ini, berbelanja dapat dilakukan tidak hanya secara konvensional dengan mengunjungi pasar tradisional atau pusat perbelanjaan modern, tetapi juga melalui perangkat seluler. Mereka percaya bahwa berbelanja dan cara biasa masih banyak dilakukan oleh ibu rumah tangga yang akan melakukan penawaran saat membeli barang atau orang yang akan berbelanja di mal. Namun, bagi pebisnis atau eksekutif yang melakukan banyak bisnis padat, belanja (membeli barang atau jasa) perlu dilakukan secara efisien dan cepat agar tidak membuang waktu yang berharga. Alhasil, konsep # eCommerce-style shopping berkembang pesat di Indonesia.

Tidak mengherankan, perkembangan toko online yang menggunakan konsep e-commerce di Indonesia berkembang pesat. Mulai dengan toko online kecil yang menggunakan media sosial seperti Facebook, Twitter dan BlackBerry Messenger, hingga situs web resmi yang berhasil membeli dan menjual transaksi barang dan jasa dari seluruh Indonesia, seperti TokoBagus.com atau Berniaga.com.

Karena saya menulis tentang beberapa jenis e-commerce di Indonesia, situs web Elevenia mencakup semua jenis iklan baris atau iklan baris. Situs-situs ini hanya berfungsi sebagai fasilitator komunikasi antara pelanggan dan pelanggan. Situs ini menawarkan peluang bagi penjual potensial untuk berbagi produk dengan deskripsi terperinci dan menghubungi orang-orang.

Selain situs konsep rahasia, ada juga situs yang mengembangkan konsep pasar C2C (pelanggan ke pelanggan). Jenis situs web ini membuka toko online virtual untuk calon pembeli dan penjual di situs yang benar-benar mirip dengan konsep pusat perbelanjaan. Calon pembeli bebas mengirimkan produk yang ingin mereka beli untuk “belanja belanjaan” sambil melihat produk lain. Sementara peritel individu dan bisnis dapat menjual berbagai barang di sana, tentu saja melalui ketersediaan pelanggan untuk e-commerce.

Ada beberapa situs web yang telah berhasil memperkenalkan konsep toko virtual di Indonesia, seperti Tokopedia dan Lamido. Dan salah satu yang paling sulit adalah situs web asli Elevenia.co.id di Indonesia. Dengan menggabungkan sistem keamanan untuk membeli dan menjual barang dagangan, dan dengan konsep Escrow baru yang diperkenalkan oleh e-commerce baru, saya pikir kita bisa menarik Elevia ke kesuksesan baru dalam e-commerce.

Artikel lain: 5+ situs e-commerce yang lebih sukses di Indonesia

Pengembangan e-commerce Elevenia

Elevenia adalah situs promosi yang menawarkan konsep yang berbeda dari situs lain. Jika situs lain tidak membenarkan ruang iklan dan mengirim transaksi kepada pembeli dan pembeli yang relevan, ini berbeda dari konsep yang ditawarkan oleh Elevenia. Situs ini adalah produk PT. XL Planet (perusahaan patungan PT. XL Axiata Tbk dan PT. SK Planet Co., Ltd.).

Elevenia akan memfasilitasi proses transaksi antara penjual dan pembeli. Penjual dan pembeli tidak harus berurusan langsung dengan atau menerapkan COD (Cash on Delivery), dan semua jaminan dan pembelian produk akan disediakan oleh Elevenia.

Situs web Elevenia menampilkan desain web yang menarik dan opsi tata letak warna yang menarik. Pengguna internet yang mengakses situs web ini pasti tertarik dengan apa yang ditawarkan dan ditawarkan oleh situs web ini.

Terutama ketika Anda melihat tampilan produk yang hebat dengan berbagai diskon dan voucher belanja. Beri diri Anda waktu untuk melihat kategori produk dan itu tidak masalah. Hingga Maret 2014, ada delapan kategori produk di situs web Elevenia, yaitu mode, kecantikan dan kebersihan, bayi dan anak-anak, tanah dan taman, gadget dan komputer, hobi dan layanan, dan makanan.

Baca juga: