shadow

Lazada Merekrut Pemain Kawakan

Lazada, salah satu pelopor e-commerce di Indonesia, akan merayakan hari jadinya yang kedua pada 26 Maret 2014. Sebagai salah satu perusahaan e-commerce terkemuka di Indonesia, Lazada terus berharap untuk melanjutkan ekspansi agresif perusahaan pada tahun 2014. Satu inisiatif tersebut adalah untuk merekam beberapa pengalaman profil tinggi di industri internet Indonesia.

Pertumbuhan internet di Indonesia kini menunjukkan potensi besar. Pertumbuhan pesat dalam jumlah pengguna media online setiap tahun tentu akan menguntungkan pengusaha online, usaha kecil dan menengah. Lazada sangat prihatin dengan hal ini, sehingga mereka mempertimbangkan beberapa pemain veteran di industri internet.

Beberapa profil ini termasuk:

1. Andri Huzain

Andri Huzain, wakil presiden perdagangan seluler
Andri Huzain
Andri Huzain adalah salah satu orang paling berpengalaman di industri digital di Indonesia. Sebelum bergabung dengan Lazada, ia adalah seorang COO di PlasaMSN, sebuah perusahaan Telkom yang bekerja dengan Microsoft Indonesia. Selain itu, Andri Huzain juga bekerja sebagai Direktur Perdagangan dan TI di Detik.com.

Jika kita melihat latar belakang Andrej di dunia teknologi informasi dan di bidang komersial, ini adalah “peluru” baru yang penting bagi Lazada untuk mengembangkan bisnisnya di masa depan. Andri Huzain akan bergabung dengan Lazada sebagai VP toko ponsel. Seperti yang kita ketahui, Lazada mentransformasikan bisnisnya dengan berinvestasi dalam pengembangan aplikasi seluler (iOS dan Android) untuk para konsumennya. Tentu saja, inovasi ini akan memberi pelanggannya pengalaman belanja seluler yang luar biasa.

Artikel terkait: Lazada meluncurkan aplikasi iOS!

2. Suharno Salim (Jimmy)

Jimmy
Suharno Salim
Angka-angka ini menjadi banyak dari mereka yang mengenalnya. Suharno Salim, juga dikenal sebagai Jimmy, sebelumnya bekerja di Electronic Solution dan Lotte Mart. Sejak itu ia memasuki dunia ritel industri elektronik sambil bekerja untuk Solusi Elektronik dan Lotte Mart. Dalam karirnya di dunia ritel, Suharno Salim telah mengumpulkan beberapa kampanye unggulan untuk dijalankan dalam e-commerce dan Lazada Indonesia.

Di Lazada, Jimmy bergabung dengan pengujian SVP, yang bertanggung jawab untuk industri elektronik. Di sana, Jimmy akan berperan dalam memastikan bahwa pelanggan menerima berbagai penawaran dari Lazada Indonesia. Ini sangat penting ketika beralih ke e-commerce tanpa koneksi ke media online.

3. Harry Suryo Putro

Andreas
Haryo Suryo Putro
Angka ini adalah bintang yang naik di industri online di Indonesia. Di pasar Lazada, Haryo dipekerjakan sebagai Kepala Manajemen Akun Utama dan Hubungan Mitra. Sebelum bergabung dengan Lazadi, ia adalah Haryo COO Group di Indonesia.

Haryo bertanggung jawab untuk memastikan bahwa pasar Lazada akan menjadi platform online yang menarik untuk merek global dan industri ritel Indonesia, terutama dalam kategori mode, gaya hidup, dan elektronik.

Tentu saja, penggabungan tiga pemimpin peringkat tinggi namanya dan Lazade menjadi keuntungan tersendiri. Tugas dan tanggung jawab ketiga orang ini adalah kunci untuk perluasan pasar Lazada, termasuk layanan perdagangan ponsel. Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia, menyambut baik kehadiran tiga pemimpin ini.

Lazada merayakan hari jadinya yang ke-2 karena menawarkan diskon besar, hingga 80%. Penawaran diskon terbesar adalah pada 26 Maret 2014 nanti. Selain itu, Lazada juga menjadi tuan rumah acara Lazada kedua, yang akan disajikan oleh The Best Wanted Online Brands di Indonesia pada 26 Maret 2014. Ini adalah satu-satunya penghargaan di Indonesia yang diberikan kepada merek berdasarkan kinerja mereka di lapangan. di web.

Kebaruan apa yang akan dibawa orang ini ke Lazada.com? Kami menunggu. Ini adalah video di bawah TV Komersial TV Lazada Indonesia.

Baca juga: