shadow

Merek Kamera DSLR Terbaik

Tidak dapat dipungkiri bahwa perkembangan teknologi kamera pintar (smartphone) mulai mengancam pasar kamera digital. Itu benar-benar dalam kehidupan kita sehari-hari. Orang lebih sering menggunakan kamera pintar (smartphone) daripada kamera digital, karena harganya cukup baik, bentuknya ramping, dan kualitas gambar yang dihasilkan tidak sebagus kamera digital.

Memilih merek kamera terbaik tidak mudah mengingat banyak dan beragam merek kamera. Selain itu, setiap kamera di pasaran dilengkapi dengan kelebihannya sendiri.

Sebagian besar orang menyukai kamera Canon dan Nikon (karena kita mengenal mereka dengan baik di dunia dan kita mengenal mereka) yang mereka temani selama foto. Tetapi mengapa kamera Canon dan Nikon merupakan merek terbaik untuk kamera digital?

Ini adalah merek kamera digital terbaik dari sumber tokokamera.co.id.

1. CANON

Apa merek pertama yang Anda pilih ketika berbicara tentang kamera? Ya, Canon telah menjadi produsen kamera terbaik di dunia sejak 1937. Merek tangguh ini hampir identik dengan camcorder dan DSLR! Canon sebelumnya bekerja dengan Nikon untuk menghubungkan lensa dan kaca optik, tetapi dengan pengembangan teknologi baru, Canon saat ini mampu menghasilkan cermin Penta yang unik dengan lensa berkualitas tinggi. Canon, pemimpin dunia dalam kamera digital, jauh di belakang para pesaingnya dalam hal inovasi dan kualitas. Merek kamera digital dibangun dari Canon Power Shot; Power Shot G; Digital IXUS; Lensa EOS dan EF.

Sebagai contoh, Canon EOS 760D menawarkan kinerja yang unggul, kualitas gambar yang luar biasa dan fitur-fitur hebat seperti layar LCD, kontrol eksternal dan konektor layar sentuh untuk model pemodelan dengan kamera profesional terkemuka. Faktanya, fakta bahwa Anda mendapatkan alat yang hebat dengan harga yang bahkan diharapkan sebagian besar pendatang baru atau pengguna baru untuk menang.

2. NIKON

Anak perusahaan Mitsubishi adalah Nikon, salah satu merek paling terkenal di dunia di bawah Canon. Mereka juga merasa terhormat diberi kamera DSLR pertama (NASA F4) oleh NASA! Didirikan pada tahun 1917 oleh Nippon Kogaku Kogyo Kabushikigaisha, Nikon telah terbukti menjadi produsen kamera terbesar kedua di dunia. Seri D5 menampilkan fitur-fitur luar biasa dan model atau bentuk yang tahan lama yang sangat populer bagi pelanggan. Meskipun desainnya kasar, sistem AF3 17 poin (di antara sistem fokus otomatis terbaik) dan kualitas gambar resolusi tinggi hanya meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap merek. Nikon D500, yang telah mengalami beberapa peningkatan, ditambahkan ke daftar. Sebagai contoh, sensor full frame sekarang diganti dengan chip AP9-C 20,9MP untuk mengambil gambar pada sudut yang dapat disesuaikan 10 frame / s.

3. SONY

Didirikan pada tahun 1964, teknologi raksasa ini berkembang pesat dan telah menjadi salah satu merek terkemuka di bidang elektronik konsumen. Sony adalah produsen kamera digital terbesar ketiga di Canon dan Nikon. Kamera ini ramah dan berguna saat mengambil foto, sehingga sangat ideal untuk bekerja dengan semua kalangan amatir, pemula, dan profesional. Sony telah menjadi merek kamera digital terbesar ketiga di dunia dengan teknologi tercanggih dan kerangka kerja yang baik. RX100; Alpha SLT-A57 SLR hitam; Shot-Cyber ​​dan NEX-F3 adalah salah satu produk Sony yang paling populer.

Namun, tambahan terbaru untuk daftar Sony, seri A7 adalah kamera yang luar biasa dengan tautan yang menunjukkan perubahan pada kamera non-cermin. Kamera Sony SLR adalah kamera yang nyata dan digunakan dengan resolusi tinggi dan kualitas gambar.

Sony A7R II harus bangga dengan sensornya dan sensor jendela pemotretan elektronik beresolusi tinggi 42,4 megapiksel. Selain itu, kamera ini dilengkapi dengan sistem stabilisasi gambar terintegrasi dengan fungsi tampilan real-time yang memungkinkan Anda mengambil foto dan mengambil video.

4. FUJIFILM

Fujifilm telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu nama paling tepercaya dalam hal kamera dan telah mengalami perkembangan pesat di Jepang. Perintis lain pada kamera dunia, Fujifilm tumbuh dan mengembangkan tangan dengan Kodak, tetapi Fujifilm, tidak seperti Kodak, berhasil menggabungkan diri dengan sukses besar.

Baca juga: