shadow

UrbanIndo Luncurkan Aplikasi iOS & Android

Dengan perkembangan teknologi, hampir setiap tujuan dalam kehidupan sehari-hari mudah ditemukan. Dari makanan, pakaian, peralatan di bumi, hingga kebutuhan berbagai layanan yang dapat ditemukan orang dengan bantuan internet dan gadget yang sekarang menjadi milik bersama. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir sejak munculnya perangkat genggam canggih seperti smartphone, tablet, dan perangkat seluler lainnya, hampir semua aktivitas online dapat dilakukan dengan mudah, di mana saja dan di mana saja.

Cara termudah untuk menemukan sesuatu melalui internet kini juga telah menembus tanah atau properti multilateral. Kami tidak perlu khawatir mencari agen real estat yang baik atau andal atau bahkan harus mengeluarkan uang untuk membayar layanan broker yang terkadang tidak jelas. Sekarang hanya dengan menggunakan sampel modal Anda dapat memenuhi kebutuhan untuk menemukan dan menjual tanah atau real estat dengan lebih mudah, ekonomis, dan tentu saja dengan efek.

Sebagai rekomendasi, salah satu penyedia real estat online di Indonesia yang Anda kunjungi adalah UrbanIndo.com. Dengan proses layanan yang sederhana dan efisien, situs web real estat adalah cara terbaik bagi mereka yang ingin membeli, menjual, menyewakan, atau memberikan saran gratis yang dapat membantu Anda membuat keputusan yang tepat sebelum membeli properti.

Untuk memenuhi kebutuhan bumi dan merawat properti yang selalu bergerak, UrbanIndo juga telah mengembangkan perangkat iOS dan Android khusus untuk mendukung pembelian dan penjualan tanah dan tanah.

Dan di sini Maxmanroe.com akan membahas seluruh aplikasi UrbanIndo untuk iOS dan Android dalam analisis 5H 1H yang unik, dan tentu saja informatif. 🙂

(Siapa) Siapa UrbanIndo?

Hal pertama yang akan kita bahas, tentu saja, adalah siapa UrbanIndo? UrbanIndo sendiri adalah salah satu kota konsumen terkemuka di Indonesia. Baru didirikan sejak 2011, UrbanIndo telah dapat mencoba beberapa perusahaan serupa hari ini dan menjadi salah satu penyedia layanan real estat terbesar di dunia saat ini. Namun, dengan menulis dan menghubungkan ke puluhan ribu agen real estat dan mendukung beberapa investor global seperti GREE Ventures, IMJ Fenox dan East Ventures, sebagai bukti kapasitas UrbanIndo sebagai “jembatan” dalam bisnis real estat, tidak ada risiko .

Sejauh menyangkut para pendiri, UrbanIndo juga disertifikasi oleh para ahli kualitas lokal dan internasional. Tunjuk seorang CEO yang juga menjadi salah satu pendiri Tirta Co. Sebelum mendirikan UrbanIndo, ia adalah Direktur Investasi dan Strategi di perusahaan investasi besar AS Hercules Technology Growth Capital. Selain CTO, Petra Barus adalah salah satu aktivis teknologi Olimpiade Bisnis Indonesia (TOKI). Urban Dengan tim ahli yang solid, Urban berkembang menjadi salah satu perusahaan terbaik di sektor real estat Indonesia.

(Apa) Apa itu UrbanIndo iOS dan Aplikasi Android?

Aplikasi yang dirilis oleh UrbanIndo dibagi menjadi dua jenis, yang pertama adalah aplikasi iOS, yang berfungsi untuk iPhone dan perangkat Android OS. Secara umum, dua aplikasi untuk beberapa sistem operasi melakukan fungsi yang sama sebagai media untuk memfasilitasi penemuan dan pembelian tanah atau real estat. Selain itu, aplikasi juga bisa menjadi alat yang hebat bagi agen real estat untuk mengetahui daftar produk real estat yang mereka tawarkan.

Secara umum, aplikasi ini menawarkan beberapa fitur utama, yaitu peta instan, filter, foto, agen real estat dan favorit, dan komunikasi dengan agen real estat. Ketika Anda memasukkan aplikasi dengan fitur daftar properti, beberapa penawaran real estat yang terletak di area itu akan secara otomatis ditampilkan. Selain itu, kami akan menemukan lebih mudah untuk menemukan jenis dan kriteria properti yang kami butuhkan dengan bantuan peta lokasi properti dan fitur filter pencarian.

Filter pencarian kemudian dapat mengurangi pemilihan properti yang kita cari, tergantung pada lokasi, tipe, tipe, harga, dan sebagainya. Sebagai agen, tentu saja, ini bisa menjadi alat bisnis potensial jika Anda dapat membuat daftar produk real estat, mengunggah foto langsung melalui perangkat Anda, dan menjalin komunikasi dengan pelanggan yang tertarik pada barang-barang Anda.

Baca juga: