shadow

Wisata Kuliner Khas Padang

Berbicara tentang kota Padang, kelompok kuliner mana yang paling Anda ingat? Ada sawah, kurcaci, ayam baled, cacar air dan banyak lagi. Dikenal sebagai salah satu suku yang suka beremigrasi, wajar jika kita sering menemukan tempat kuliner di mana-mana. Tidak ada keraguan tentang rasanya, bumbu yang kaya dan membuat hidangan lezat tanpa preseden.

Tepat di luar desa kami memiliki rasa kampung halaman. Bisakah Anda bayangkan seberapa otentik cita rasa kuliner Polje di kota? Nah, jika Anda pergi ke hutan belantara, Anda harus tahu dan mencicipi 7 hal kuliner ini!

1. Tekstur lembut di Grateful Dead Sats

Masakan pertama yang akan mereka sajikan adalah sota Polandia. Dagingnya dibumbui, secukupnya, lalu dimasak dengan saus kuning kental. Dikombinasikan dengan sepotong kue beras dan kemudian dengan bawang goreng aroma lezat hmmmm membuat perut sangat lapar!

Padang Sats Grateful Dead Sats adalah salah satu penjual paling terkenal di Padang. Legenda ini telah dijual sejak 1941, hari ini rasanya sama. Yang membedakannya dan sisanya adalah terbuat dari iga sapi dan sapi sehingga teksturnya tidak terlalu keras dan masih tebal. Keunikan inilah yang akan membuat Anda ketagihan!

Alamat syukur: Jalan Shahrir no. 250, turun, bar Padang, Barang Panjang, Sumatra Barat

2. Tuang ladang rumput di restoran RM Grass Eve yang legendaris

Meskipun Anda dapat menemukannya di berbagai daerah di Indonesia, pastikan untuk mencoba nasi ini ketika mengunjungi Padang. Ketika Anda berkunjung ke sini, Anda akan dihibur oleh presentasi unik di mana hidangan yang disajikan akan dinaikkan menjadi puluhan atau bahkan puluhan hidangan di dua tangan sekaligus. Sangat bagus, bukan?

Udang goreng, ayam goreng, sayuran dengan rempah-rempah, kari, udang lobster, ayam goreng dan banyak lagi menu di restoran ini. Apakah Anda memulai drole? Belum! Lihatlah hidangan Padang di bawah ini!

RM Address When Waves: Restaurant When Waves Jl. Dengan Parman no. 232 Terumbu Karang, Lapangan, Sumatera Barat

3. Buka hingga 3 cabang, Anda harus mencoba Soto Garuda

Seperti legenda kuliner lainnya, Soto Garuda telah menjual soto sejak tahun 1976. Masih mempertahankan dan menggunakan resep herbal, kualitas aroma soto ini tetap terjaga. Bahkan, menurut Wilde Rahma sebagai cabang restoran yang memberi tahu SECTravel, pelanggan telah datang ke Soto Garudo selama bertahun-tahun.

Salah satu menu Soto yang paling populer adalah Soto Lung. Mereka memiliki 3 cabang dalam satu hari, di mana mereka dapat menempatkan 40 kg daging untuk bahan dasar pada menu. Ingin tahu bagaimana salah satu kuliner liar ini berbeda dari yang lain? Ternyata sup dari sup daging ini memiliki rasa lebih sedikit dan mencampurkan beberapa rasa berbeda. Jika Anda ingin berkunjung ke sini, Anda bisa berada di sana hingga pukul 07:00 hingga 21:00.

Soto Garuda S. Parman Alamat: Jl. S. Parman No. 112 B-C, Field, Sumatra Barat

4. Kunjungi malam saat Anda sendirian di Turagari Night Lontong

Hanya karena langit gelap bukan berarti waktu untuk berburu kuliner sudah berakhir. Manjakan diri Anda dengan kumpul-kumpul yang luar biasa sambil menikmati telur pedas Endor Nue Gonti yang lezat di Turgkari. Biaya Turagari itu sendiri memiliki tampilan unik dalam bentuk tenda yang dibuat di sepanjang jalan seperti tikar yoga.

Memasak di lapangan
Kredit: wisatakuliner.id
Bahan utama, seperti kue beras sayur, umumnya kue beras dan telur. Perbedaannya adalah bahwa Telur Kuku Telur disajikan dengan kuku kari sayur. Kuku kari adalah kari dari stan muda dengan saus dicampur dengan santan dan sup udang. Rasa makanan laut dicampur dengan kue beras yang lezat. Terkejut? Pergi ke Turagara!

Alamat perjalanan Turagari: Jl. Veteran No. Kel, Purus, Field Bar., Kota Padang, Sumatra Barat

5. Es Durian!

Kaos es durian ini terletak di salah satu Chinatown Padin dan terkenal akan aroma dan rasanya yang segar. Pemilik toko es Chang Nan Lamo, yang diselenggarakan oleh generasi ketiga, selalu dapat melayani musim dingin.

Baca juga: