shadow

Mission HMI

Mission HMI

Definisi  Mission

Secara harfiyah Mission adalah tugas, perutusan, utusan, tanggung jawab, atau bila digabungkan menjadi tugas dan tanggung jawab yang diemban. Dan secara terminologi, Mission adalah tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh setiap manusia dalam menjalani kehidupan di dunia ini sebagai wujud manifestasi manusia sebagai makhluk Tuhan Yang Maha Esa.

1.2  Tujuan Mission.

Tujuan yang jelas diperlukan untuk suatu organisasi, hingga setiap usaha yang dilakukan oleh suatu organisasi tersebut dapat dilaksanakan dengan teratur. Dan tujuan tersebut tak lepas  dipengaruh oleh suatu motivasi dasar pembentukan, status dan fungsinya dalam totalitas dimana organisasi tersebut berada.

Mission yang berarti di atas tersebut, diartikan dalam tujuanya keberadaan Mission dalam sekup yang besar maupun kecil (baik perorangan, organisasi, ataupun Negara) adalah sebagai pemberian akan tersematnya suatu term tugas dan tanggung jawab pada setiap manusia secara perseorangan, organisasi, ataupun negara dengan jelas dan terarah. Dan secara fitrah kejadianya, manusia diciptakan tentu ada maksud dan tujuan adanya manusia di bumi ini, sehingga manusia menyadari akan peran, tujuan, dan tanggung jawabnya dan diaplikasikan dalam kehidupan nyata.

Sumber :

https://teknologia.co.id/

Posted in:
Articles by:
Published: